Menjadi master generasi memimpin

Anda perlu membuat kontak baru, tetapi bagaimana caranya? Apa yang Anda butuhkan untuk merekrut orang yang benar-benar menginginkan apa yang Anda jual? Dibutuhkan tekad dan keterampilan, tetapi juga membutuhkan pengetahuan. Baca semua tips dan trik yang bermanfaat sesegera mungkin untuk memulai.

Jangan jatuh ke dalam keyakinan bahwa generasi pemimpin membutuhkan anggaran besar karena tidak. Berbicara kepada orang-orang di Internet sangat murah dan Anda bisa sangat efektif jika Anda tahu cara melakukannya. Targetkan audiens Anda dengan presisi, sempurnakan ajakan untuk bertindak dan sederhanakan partisipasi pengguna dalam penawaran Anda sebanyak mungkin.

Tonton kampanye bayar per klik untuk menghasilkan arahan. Tempat pertama yang dicari orang untuk mencari peluang bisnis adalah Google. Jika Anda tidak menemukan istilah pencarian khas yang Anda gunakan di halaman 1, Anda harus membayar untuk hadir di sana. Mereka dibebankan hanya ketika pengguna mengklik iklan. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan kesadaran merek.

Anda tidak hanya harus membeli ruang iklan di koran lokal untuk menampilkan iklan Anda di sana. Alih-alih, tulis artikel tentang topik yang terkait dengan bisnis Anda. Misalnya, jika Anda seorang arsitek lansekap, Anda dapat menulis tentang seberapa sering Anda perlu menyirami halaman Anda dan jam berapa yang terbaik.


Sukarelawan untuk membangun kontak. Pilih grup yang entah bagaimana terkait dengan niche Anda, mis. B. Jelajahi jika Anda seorang dokter gigi atau klub Prancis jika Anda seorang tutor. Kesukarelawanan menunjukkan bahwa Anda memiliki jiwa yang baik dan dapat membangun reputasi positif.

Pastikan Anda memahami apa yang Anda harapkan dari upaya generasi memimpin Anda. Jika Anda memiliki tujuan dalam bisnis Anda, Anda harus memiliki tujuan yang sama dalam membangunnya. Cari tahu bagaimana Anda ingin mengumpulkan lead, berapa banyak yang Anda butuhkan untuk setiap push dan bagaimana menggunakannya secara maksimal.

Pikirkan tentang siapa yang memiliki pendapat orang dalam, siapa yang peduli dengan apa yang Anda jual. Misalnya, agen real estat bisa mendapatkan saran dari profesional sumber daya manusia setempat tentang cara berkeliling daerah untuk memulai pekerjaan baru. Siapa yang tahu orang yang membutuhkan apa yang Anda jual?

Ingat bahwa orang lebih menghargai kejujuran daripada hype. Jadi, jika Anda mencoba menghasilkan lebih banyak prospek, tinggalkan tawaran terbuka dan jujur ??di atas meja. Menambahkan lonceng dan peluit membuat Anda terlihat seperti wiraniaga yang melakukan segalanya untuk membuat orang membeli. Hasilkan prospek dengan presentasi berkualitas tinggi dan dapatkan pelanggan tetap sebagai gantinya.

Referensi pelanggan adalah satu hal dan program referensi pasti dapat bekerja. Namun, ambil langkah lain untuk meminta testimoni dari basis pelanggan Anda. Ini bisa sangat berguna karena pelanggan sering membaca ulasan ini untuk melihat apakah mereka ingin melakukan bisnis dengan perusahaan.

Cari tahu bagaimana pelanggan Anda yang ada menemukan Anda. Google Analytics dapat menunjukkan dari mana lalu lintas berasal. Apakah itu berasal dari salah satu situs media sosial? Apakah itu posting blog yang menyebutkan situs web Anda? Terlepas dari jawabannya, ini dapat membantu Anda menemukan kontak yang lebih penting.

Anda sudah bisa mendapatkan kontak berkualitas dengan meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan konsumen yang Anda miliki. Minta pelanggan Anda saat ini untuk berlangganan pesan pemasaran Anda. Karena Anda meminta orang yang Anda kenal untuk mendaftar untuk menerima pesan dari Anda, Anda memiliki peluang lebih baik untuk memenangkannya karena mereka sudah dapat mengidentifikasi diri Anda dengan bisnis Anda.

Sekarang Anda tahu cara membawa arahan yang akan menguntungkan. Ini adalah pengetahuan yang Anda butuhkan untuk kesuksesan di masa depan. Setelah Anda mulai menggunakan data ini, Anda akan menemukan bahwa bisnis Anda membaik. Mulailah hari ini dengan perencanaan pembuatan timbal untuk membuat pelanggan terus mengalir dan meningkatkan laba.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*